6 Perawatan Salon yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah

6 Perawatan Salon yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah

“Itu si Lisa kok kulitnya dapat keliatan bersih gitu, ya. Pasti perawatannya mahal…”

Kulit bersih dan terang identik dengan perawatan mahal. Entah guna datang tiap bulan ke klinik keelokan atau guna beli skin care kekinian yang di-endorse oleh selebgram yang kerap hadir di linimasa media sosial kita. Apa juga yang dipilih, perawatan tersebut identik dengan ongkos yang nggak murah!

Lalu hadir pikiran bila tampil cantik dan sehat tersebut cuma bikin orang-orang berduit saja. Padahal melakukan perawatan keelokan juga dapat banget dipraktikkan sendiri di lokasi tinggal lho. Ikutin aja tips dari Sedayubet di bawah ini~

6 Perawatan Salon yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah
6 Perawatan Salon yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah

1. Lakukan scrub ke semua tubuh dengan memakai bahan alami seperti gabungan kopi dan minyak zaitun

Perawatan keelokan kesatu yang dapat kamu praktikkan sendiri merupakan scrubbing seluruh tubuh. Kamu dapat gunakan bahan alami dengan menyiapkan bubuk kopi yang dibaur dengan minyak zaitun sampai membentuk pasta. Gosokkan ke semua tubuh sampai kotoran yang menempel di kulit terkelupas. Selanjutnya, kamu dapat rasakan sensasi laksana perawatan spa dengan berendam air hangat untuk mencuci sisa-sisa scrub. Kalau kamu hendak yang lebih mewah lagi, campurkan air yang kamu pakai untuk mandi dengan susu putih tanpa gula guna ala-ala mandi susu setelah scrubbing.

Di samping itu, ada teknik praktis lain yakni dengan menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Minyak Zaitun yang terdapat dalam Purbasari Lulur Mandi Zaitun, dapat menolong menjaga kelembaban kulitmu. Dan, Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini pun dapat dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun mandi sebab butiran scrub-nya yang bulat sempurna lhoo. Jadi, anda nggak usah menghabiskan tidak sedikit uang guna pergi ke spa atau salon, sebab dengan menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun secara rutin, kamu dapat mendapatkan kulit sehat, cantik, dan lembut di rumah.

2. Pelihara kelembapan rambut dengan menggunakan masker minyak kelapa supaya lembut laksana habis hairspa

Setelah perawatan tubuh, kini giliran rambutmu yang dimanjakan. Nggak butuh datang ke salon buat hairspa yang harganya mahal itu, anda pun dapat manfaatkan bahan alami laksana minyak kelapa sebagai masker. Caranya, oleskan minyak kelapa secara merata di batang rambut. Hindari lokasi kulit kepala ya, sisa-sisa minyak kelapa yang nggak terbilas bersih bakal menumpuk dan jadi akan ketombe nantinya. Setelah diaplikasikan merata, remas-remas rambutmu supaya masker minyak kelapanya terserap sempurna kemudian diamkan sekitar 20 menit baru dibilas. Lakukan perawatan masker rambut ini tiap 2 minggu sekali sebelum keramas, ya!

3. Biar wajahmu terang tanpa jerawat, aplikasikan madu yang dibaur dengan air lemon guna pembersih wajah alamimu

Wajah berjerawat memang perlu perawatan ekstra. Ada cara yang dapat dipakai guna perawatan wajah berjerawat, salah satunya dengan menggunakan gabungan madu dan air lemon. Oleskan pasta ini di wajah secara merata seraya dipijat-pijat halus. Diamkan sejumlah menit sampai kering baru lantas bilas dengan air hangat. Masker madu dan air lemon ini sesuai banget buatmu yang kulitnya kering. Kalau kulitmu ingin berminyak, maka pakai mentimun atau buah tomat, ya!

Untuk menemukan hasil lebih maksimal, kamu dapat mengaplikasikan Purbasari Lotion Anti Jerawat setiap hari. Tapi oleskan pada lokasi yang berjerawat saja ya, tidak boleh ke semua wajah. Kandungan sulfurnya dapat menolong mengusung lapisan sel kulit mati, sampai-sampai jerawat-jerawat membandel cepat hilang.

4. Untuk mengawal bibir tetap lembut dan sehat, gunakan scrub madu dan gula pasir tiap seminggu sekali

Khususnya buatmu yang tidak jarang pakai lipstik, baiknya lakukan scrub bibir secara rutin untuk menanggulangi bibir hitam dan pecah-pecah. Cukup campurkan gula pasir dengan madu secukupnya sampai membentuk pasta kasar. Gosokkan pada bibir sampai kulit bibir yang kasar dan keras terasa mengelupas. Bilas, keringkan, kemudian oleskan pelembap supaya nggak perih dan tetap nyaman. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan scrubbing bibir ini setiap berakhir gosok gigi sebelum tidur, ya!

5. Kuku tangan mesti di-manicure? Gosok gunakan pasta gigi whitening aja!

Meski nggak begitu kelihatan, punya kuku yang kuning serta kusam tentu paling mengganggu penampilan. Nggak butuh repot bayar mahal buat manicure di salon deh, selagi kamu dapat percantik kukumu dengan pasta gigi whitening. Pasta gigi ternyata punya keterampilan untuk buat kukumu pulang mengilap sebab mempunyai kandungan peroksida, yaitu sebuah substansi yang dapat mencuci dan memutihkan. Caranya pun gampang sekali, lumayan oleskan tipis pasta gigi whitening pada kuku, kemudian biarkan sekitar sepuluh menit. Gosok-gosok lembut dengan sikat gigi, kemudian bersihkan dengan bola kapas yang dicelup air. Lakukan teknik ini tiap seminggu sekali, ya!

6. Kaki juga tidak boleh lupa dirawat. Pakai Kanna Krim Lembut agar telapak kakimu mulus tanpa pecah-pecah enteng dan gurat

Perawatan kaki pun nggak dapat dilewatkan. Apalagi anda yang masing-masing hari sedang di ruangan ber-AC dan hobinya pakai heels. Kurangnya asupan air pun membuat kulit kakimu kering, kasar, dan pecah-pecah enteng lho. Tapi nggak usah bingung dan khawatir. Alih-alih perawatan pedicure yang mahal, jajaki deh pakai foot cream Kanna Krim Lembut yang recommended banget ini. Kandungan Soy Lecithin-nya dapat mengatasi kaki kasar, kering, dan pecah-pecah ringan. Di samping kemasannya praktis dan gampang dibawa, Kanna Krim Lembut juga aman digunakan setiap hari, khususnya sebelum tidur. Jangan cuek lagi ya soal kesehatan kakimu. Nggak inginkan ‘kan tumit pecah-pecah enteng dan jalan juga nggak nyaman? Dengan Kanna Krim Lembut, pakai heels pun tetap cetar dan nyaman~

Nah gimana? Daripada bakar tidak sedikit duit bikin perawatan, kan mending dilaksanakan sendiri di rumah. Uang jatah perawatanmu dapat kamu tabung deh bikin yang lain-lain~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *